Someday

Kamis, 24 Mei 2012

Bertahun-tahun aku mencoba bertahan
menjalani skenario hidup yang diberikan oleh_-Nya
Walaupun itu berat untuk ku jalani
Tapi ku tahu itulah jalan hidupku


Penuh halang rintang
Cobaan bertubi-tubi
Dan bahkan penuh derai air mata
Itulah sknario hidupku

Kadang aku merasa Tuhan nggak adil pada hidupku
Kenapa ini terjadi di hidupku?
Berbagai rintihan selalu terucap
Walau itu takkan mengubah segalanya

Aku hanya haus kebahagiaan
Ketentraman dan kenyamanan hidup
Aku juga rindu akan senyuman sejati
Yang mengisi hari-hariku dulu

Aku yakin suatu hari nanti
Tuhan pasti berikan yang terbaik

1 komentar:

nadineeatman mengatakan...

Titi Titanium Wire - The wire at the end - ITN-ART
The wire at the end, along with other wire titanium daith jewelry types used for gold titanium the battery life ford fusion hybrid titanium of the AT&T, was built ford edge titanium using a thunder titanium lights graphite composite material. The

Posting Komentar

photos

dahliafridayanti's  album on Photobucket