TENTANG CINTA

Sabtu, 30 Maret 2013

Cinta adalah kata sederhana namun penuh dengan sejuta makna untuk mereka yang benar-benar mengerti cinta.
cinta ituuu...kita gak akan menyadari kapan cinta datang dan kapan cinta akan pergi lagi dari hidup kita. cinta penuh dengan kemisteriusan. cinta kadang membuat mereka yang sedang belajar mencintai dan dicintai menjadi terluka, sakit hatinya, termakan galau, dan masih banyak penyakit lain yang disebabkan karena cinta.

namun, bagi mereka yang sudah menemukan cinta sejati, cinta akan membuat dunia mereka serasa di surga.
cinta itu emang salah satu permasalahan rumit buat para remaja.
benar apa kata orang, merasakan sakitnya cinta, sebelum menikmati indahnya makna cinta. sebelum kita menemukan orang yang tepat, kita akan menemukan pahitnya dihianati, disakiti, diselingkuhi dan sebagainya. namun, untuk cinta yang selanjutnya kita akan belajar dari cinta yang masa lalu sehingga bisa lebih berhati-hati dalam memainkan cinta.

jangan takut bermain cinta setelah merasakan sakit karna cinta, karena cinta dari masa lalu akan menjadi pmbelajaran untuk cinta di masa yang akan datang.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

If you're looking to lose kilograms then you absolutely have to try this totally brand new personalized keto meal plan diet.

To create this keto diet service, licenced nutritionists, fitness couches, and professional cooks united to develop keto meal plans that are powerful, suitable, price-efficient, and delightful.

From their first launch in early 2019, thousands of clients have already completely transformed their figure and well-being with the benefits a great keto meal plan diet can offer.

Speaking of benefits: in this link, you'll discover 8 scientifically-tested ones offered by the keto meal plan diet.

Posting Komentar

photos

dahliafridayanti's  album on Photobucket